Habis Gelap Terbitlah Terang

|
Sebelum memulai acara posting pada hari ini, kepada semua fellows blogger, saya ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1428 H, mohon maaf lahir dan batin ya. Meski telat, dari pada tidak sama sekali :)

Hari ini saya kembali kedunia per-blog-an. Lagi2 saya menghilang dari peredaran dalam waktu yang cukup lama. Dari sebelum bulan puasa sampai sekarang. Absennya saya bukan karena jenuh ngeblog ataupun ikutan trend cuti ngeblog alias hiatus. Sebulan penuh kemaren saya disibukkan dengan skripsi yang kemaren sempat tertunda. Musim ujian kompre sudah mulai, jadi saya tidak bisa santai2 lagi. Makanya sebulan kemaren adalah hari terberat saya. Hampir setiap hari saya merevisi skripsi yang nantinya akan saya pertanggung jawabkan di depan para penguji sidang. Jari2 tangan sering mengeluh kecapean karena setiap hari maraton ngetik skripsi. Selama sebulan itu waktu tidur saya jadi tidak karuan. Saya tidak pernah lagi tidur dibawah jam 3 pagi. Jam 3 ke atas bahkan nyaris sampai pagi baru bisa terlelap. Porsi minum cappuccino saya meningkat drastis karena tuntutan begadang. Kalo pergi kewarnet, kebanyakan cuma buat cari bahan untuk skripsi. Tidak sempat untuk posting apalagi blogwalking. Hingga seminggu menjelang bulan puasa usai, badai pun akhir nya berlalu. Alhamdulillah, usaha banting tulang & banting pikiran selama ini berbuah hasil. Ujian skripsi saya lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Sekarang saya bisa tersenyum bahagia karena semua beban pikiran dan saat2 berat sudah lewat. Saya bisa tidur dengan tenang tanpa harus memikirkan ini itu lagi mengenai skripsi. Tinggal nunggu acara wisudanya saja bulan depan. Ehm, ehm...

So, sekarang saya sudah di kampung halaman tercinta. Biasa... ikutan mudik lebaran. Senang rasanya kembali ke kota kecil tercinta. Menghirup lagi udara segar kota kecil saya yang sudah lama ditinggalkan. Bertemu orang2 tersayang yang sangat saya rindukan. Dan yang paling menyenangkan, bisa nge-net sepuasnya hahaha :D *ketawa kemenangan*. Oya, terima kasih buat fellows blogger yang selalu setia berkunjung kesini meski keberadaan saya entah dimana. Trima kasih juga atas jejak2nya di comment & shoutbox. Bagi fellows blogger yang bertamu kesini lagi, saya akan selalu ada dirumah setiap hari. Jadi blog ini tidak akan kosong lagi. Sekarang, saya mau blogwalking dulu sambil silaturahmi. Mumpung masih suasana lebaran. Kue lebarannya masih ada kan? :) Hehehe...

19 comments:

Nico Wijaya said...

Met lebaran mister,maaf ye kl ada salah.
Selamat deh lulus ujian skripsinya,hehe..Bgadang n sibuk ngerjain itu lumrah saat skripsi. Tinggal sy neh habis2an ngerjain TA. Tp msh tergoda utk ngeblog.Hehe..

mitora in life said...

selamat-selamat... :)

btw, minal aidin ya... mohon maaf lahir dan bathin

ichaAwe said...

met lebaran yah

CempLuk said...

selamat atas kelulusan nya y mas..begitu pula dengan cempluk : mhn maaf lahir dan batin y.

mata said...

mohon maaf lahior batin mr kalau saya aada salah salah kata...
lebaran rame yah.. :)

septianw said...

Met lebaran juga, maaf lahir bathin ya.

Dew said...

Maaf lahir-batin juga, Dik.
Waaah.. senengnya yang tinggal nunggu wisudaaaa!
Selamat yaaa!
Ayo, ayo.. kapan makan-makannya?
*lagi ngidam-makanan-gratisan :p*

kenny said...

kirain semedi cari formula cappuccino baru :D, selamat yah dah berhasil dgn sukses, maaf lahir batin jg

senny d'ordinary said...

habis gelap terbitlah terang.. habis terang yah gelap lagi... huehehe...
met lbran yah!

Jevuska said...

Halo Mr.KOPI (lama jg g gak manggil ente seperti ini. :))

Kabar ane baek, Mudah2an cepet kelar kuliahnya bos. Keep blooging, keep posting and keep create great poem :>

Best Regards

Jevuska
Jevuska Other site: Free Blogspot Template & Banner Design

-Fitri Mohan- said...

minal aidin wal faidzin. mohon maaf lahir dan batin ya mr. capucinno.

-Fitri Mohan- said...

oya lupa, selamat buat lulusnya juga ya!

radioholicz said...

iyah. kemarin sempat degradasi perasaan juga. makanya bersembunyi dibalik bayangan hampa. sibuk balik siaan juga. hahahahaha. gimana kabarnya skarang bro?

venus said...

maaf lahir batin. eh baru lulus? wuaahhh..selamat selamat...

cewektulen said...

aku pesen kursi traktirannya satu yaaaaaa

LifeByYourHand said...

bersakitsakit dahulu bersenang senang kemudian...
salut..

Nona Nieke,, said...

sama.. sama.. sama..
saya juga lagi sibuk kok, om mister..
bukan.. bukan.. ikut2an trend hiatus..
tp yah, mmg gak kuat ngeblog..
ini aja udah sakit2an..
hiks..

btw, jalur mudik kita berlainan arah kayanya.. pantesan ndak ketemu2 sama mister di ranah minang.. hahaaaa...

owya, makasih testinya..
duh, gak nyangka dah hampir sebulan juga saya menghilang :)

btw lagi, I'm back! ;)

- Nilla - said...

asyyyiiiikkkk... si mister udh ga hiatus lg! ^_^
welcome back, mister! ;)
mohon maaph lahir bathin, yak! xD

eh, pulang kampung ke mana? sumbar atau riau?
sayang kita blum sempet ketemuan yah? :(
padahal kemarin sayah sempet mudik ke 2 daerah itu!

btw, baca postingannya jd serem neh...
insyaAllah sebentar lg aku skripsi!
sesulit itu kah??? :|

ai said...

mohon maaf lahir n batin jg ya bro. ^^
Wah..udah mau diwisuda nih? Duh..senengnya..congratz ya bro..

Btw, mana nih foto2 pas lebarannya?
Kalo ga ada..saya nunggu foto pas diwisuda aja d..hehe.. ^^v

Post a Comment