Welcome Back Mister!

|
Aloha fellowsa bloggera...! Akhirnya, senang bisa kembali lagi setelah lama berkelana di negeri antah berantah. Kalo ada yang nanyain kabar, Alhamdulillah kabar saya sehat2 saja koq ;) Kalo juga ada yang merasa kehilangan, saya juga minta maaf karena kemaren saya juga habis kehilangan dompet. Hahaha... Tapi sekarang saya sudah kembali nih. Kalo dikasih judul, bisa jadi 'Mr. Cappuccino Returns', atau kalo mau lebih keren, 'Mr. Cappuccino: Return of The King' Huehehe... Sebenarnya hilangnya Mr. Cappuccino dari dunia per-blog-an bukan karena diculik alien dari luar angkasa, atau masuk penjara karena maling mangga tetangga, tapi karena ada kesibukan tersendiri yang sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Ceritanya sekarang udah mulai skripsi nih. Jadi lebih fokusin ke TA. Ehm... Sebenarnya masih sering OL, tapi kebanyakan buat cari bahan-bahan pendukung TA, alhasil ide-ide buat posting mendadak 'hang'. Bulan depan Insya Allah sidang akhir. So, mohon doanya ya biar lancar ;)

Oke, selesai basa-basinya. Sekarang mari kita ngobrol tentang sesuatu yang unik. Ada yang tahu hari ini tanggal berapa? Yup, hari ini tanggal 7 Juli 2007. Ada apa dengan hari ini? Sebenarnya tidak ada yang spesial. Tapi jika dilihat seperti ini: 07-07-07, apakah bisa dikatakan spesial? Tentu saja bisa! Angka 7 berderet merupakan tanggal yang langka dan hanya terjadi sekali dalam setahun. Misalnya tahun 2006 kemaren juga ada tanggal 06-06-06, atau tahun 2005 ada 05-05-05. Karena keunikannya ini, banyak sekali orang-orang yang memilih hari ini sebagai hari spesial mereka. Contohnya saja, banyak yang melaksanakan pernikahan pada tanggal ini. Menurut desas desus berita yang saya dengar seharian ini, tanggal 7 Juli 2007 merupakan angka terbesar dilangsungkannya pernikahan pada tahun 2007 ini. Salah satu yang berbahagia pada hari ini yaitu selebritis sekaligus presenter terkenal Irfan Hakim. Bagi penggila infotainment pastinya tau dong :) Selain itu ada pula hal unik lain terjadi hari ini. Banyak Ibu-Ibu hamil yang sengaja melakukan bedah cesar agar anaknya bisa lahir pada hari ini. Bayangkan saudara-saudari senasib sepenanggungan, bayi yang seharusnya keluar beberapa bulan lagi, sengaja dikeluarin agar kelahiran anaknya tanggal 07-07-07. Luar biasa bukan!

Nah, berdasarkan cerita diatas, saya pun berinisiatif untuk memulai kembali mengembara di dunia blog pada hari ini. Dan sebagai awalnya, saya merubah lay out blog ini dengan yang baru. Ehm... Saya coba dengan gaya new blogger yang lebih simpel dan mudah. Meski ga melakukan sesuatu yang besar, setidaknya saya punya suatu kenangan di blog ini pada tanggal 07-07-07. Hehehe... So, kepada fellows blogger yang mungkin secara sengaja atau tidak telah melakukan sesuatu yang unik ditanggal yang unik ini, saya ucapkan congratulation!

Selamat berakhir pekan buat semuanya :D

16 comments:

Cempluk Story said...

iya nih banyak tetangga ku yang anak nya nikah tgl 7.7.7, katanya nomornya ngasih rejeki..katanya loh..hehehe

naDhiN said...

Hmmm... lam knal ya kak..:D

nadhin bloger baru n gabteg banget soal edit blog...

kemarin aja baru nyoba..tapi hasilnya kacau banget...:D boleh dilihat..

nadhin baru semester 4...

udah mulai coba2 ci ngumpulin bahan2 yg bisa ngedukung TA

Anonymous said...

whoaaaaa...mister kembali lagi ternyata....huh, emangnya ngerjain TA plus ngeblog g bisa ya? sombong pisan....

Anonymous said...

akhirnya balik lagi lo..., kmn aja?

Juminten said...

I did nothing at the time! ;) Hehehe.... penggemar infotaiment jg yah mister? ;P Btw... welcome back! Masih di Pekanbaru, tak? Hikz... sudah lama sayah ingin kembali ke sana. Tp belom ada waktu! :(

Goiq said...

welcome back dah....

Anonymous said...

WB mister WB... jangan lupa mampir eternity yee

Unknown said...

eh, emang iya yah? banyak yang nikah gitu? hmm, untung ga pesen hari itu xP

yah, beileve it or not lah kalo soal begituan mah... tapi kalo diliat2 kan lucu juga tuh susunannya... 7-07-2007 ato kalo disingkat jadi 7-7-7 kan lucu... seragaman... xP

owyeah, welcome back mister... gudlak buat sidangnya yupz!! ^^v

Anonymous said...

hiyaaaaa....welkambek!!!

Ronn said...

welcome back...

Mr. Cappuccino Returns gak bagus... bagusan Mr. Cappuccino Begins *paan sih??*

Anonymous said...

kyakakaka. 777, combo nyaa teLkom flexi. gudLuck sidangnyaa iah!! wish u Luck.

aLe said...

welkambek bro..

dezz said...

selamat datang kembali MR. Aulia
di dunia perblog'an..

good luck for your study

Anonymous said...

Kl g ngasih judul buat bung kopi : "Mr. Cappuccino Is Back"

Welcome bro in blogging surf..again!

777 artinya punya istri 7, anak 7, cucu 7 he..he..he..

Anonymous said...

oalaah.. sukses yaah sidangnya! ^^

Anonymous said...

ah,, alesan kamuh,, buktinya gua TA tapi masih bisa ngeblog.. (walopun ga konsen sih, heheh..)

Post a Comment