Pantun Asmara

|
Warning: 17 tahun keatas

Alkisah dua muda mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan EM-EL. Inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelum EM-EL...

Cowok : Sayur sop sayur kacang, meking lop yuk, yang
Cewek : Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?
Cowok : Buah delima buah duren, dualima lebih keren
Cewek : Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh...
Cowok : Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng
Cewek : Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?
Cowok : Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya... kutinggal pergi dong!
Cewek : Buah duku dimakan di Samsat, kamu memang B***SAT!

Source: ndon at lucu-lucu.com

22 comments:

NN said...

ini sepertinya kejadian pribadi si penulis 2 minggu yang lalu deh :)

kenny said...

hueheheheh, tuh bekal buat gadis2 yg gi pacaran pasti tokcer.
yukk budidayakan pantun asmara

pyuriko said...

Kacau, hahaha....!!!!!!!!

Dew said...

Huehehe...

shige said...

haha.. lucu juga .. ^^

btw, salam kenal mas ..... ^^

Anang said...

hahahahaha

septianw said...

Ni yang mo EM-EL siapa neeeh? ribet banget.

Fatah said...

Pesan Layanan Masyarakat "No Sex Before Married" ^_^;;

Adite said...
This comment has been removed by the author.
Adite said...

buseeeeeet,
hahaha ribet banget mo em el aja..
(baca lagi yang ini ah)
Cowok : Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng

hahaha GILA

eh intinya mreka ga jadi ML khan? :P

oh ya info amd kemaren penyembuhan tergantung dari jenis AMD nya.. ada yang wet (karena pembuluh darah sekitar macular) ataupun dry..

bisa di cek di AMD

tjahaju said...

hahahhaha.. lestarikan budaya ber-pantun

ai said...

waduh..saya 17 thnya th depan. :p
tapi akhirnya sepertinya mengenaskan ya? XD

Btw, salam kenal Mr ^^v

Nona Nieke,, said...

nah yaaaa mister..
ketahuuuu...aaaannnn..
*godain mister skali2 gpp, ah!xD*

aLe said...

buah duku buah durian.
haha.. nemu aja pantun ginian ^_^

senja said...

pacarannya rumit, pake pantun segala :p

venus said...

iiii....jorooookkk...*ngakak*

ordinary girl said...

wuahhh..., si empunya blogger lg curhat ya?

cieee...cieee...

CempLuk said...

wex..yang blm dewasa jgn baca loh y..hehehe

nez said...

hahaha kocak,,,
mao em el jd ribet musti pikir pantun dl..haha

- Nilla - said...

hahahaha... keren... keren...
Uhmmm... Eh, aku udh 17 tahun ke atas blum, yah?
Cek KTP dulu, ah...
*padahal udh baca duluan! baru ngeh ama peringatan yg paling atas! hqhqhq... xD*

Donald said...

Hahahahahahha

v1rzh4 said...

ya ampuuunnn...
ribet amat yak pacarannya?

:P

Post a Comment