Wajah Baru Mr.Cappuccino

|
Huaahhh... akhirnya, setelah berjam2 bergulat dengan waktu dan dan melewati ujian kesabaran tingkat tinggi, selesai juga meramu template baru ini. Yup, ini adalah wajah baru Mr.Cappuccino. Template simple ini berjudul "Red Curves." Setelah bolak2 situs blogger-templates, kecantol deh dengan template yang satu ini. Entah mengapa template ini begitu menyita perhatian saya. Ibarat seorang wanita, penampilannya yang sederhana dan apa adanya justru menambah keanggunan dan kecantikannya. Jika diresapi dengan seksama, akan kelihatan inner beauty-nya, huehehe.. :P

Proses mengganti template ini melewati perjuangan yang tiada tiganya. Bayangkan saudara2 sebangsa dan setanah abang, proses ini memakan waktu berjam2 bahkan berhari2. Situs blogger, dimana blognya mr.capuccino bernaung mengalami fase error beberapa hari ini. Jangankan masuk account, terkadang masuk main page nya saja susah. Akhirnya setelah setengah jam mencoba, berhasil juga masuk ke edit templatenya. Ternyata badai belum berlalu. Dibagian ini malah lebih parah. Kelar ngedit bagian ini & itu, templatenya ga bisa di save. Lalu diulang lagi, tetap seperti itu, di ulang lagi masih seperti itu, lalu diulang lagi, lagi, dan lagi. Source yang sudah di edit tadi malah berantakan tak karuan, bahkan hilang sebagian. Ya, kejadian ini terus berulang dari tengah malam sampai pagi menjelang. Alhamdulillah akhirnya berhasil juga di save dan hasilnya seperti yang teman2 lihat ini.

Sebenarnya niat mengganti template sudah kepikiran sejak dahulu kala. Awal tahun baru kemaren planningnya udah ganti template. Namun karena beberapa hal yang amat sangat urgent, niat ini terpaksa ditunda. Ya, manusia hanya bisa berencana, selanjutnya hanya Tuhan yang punya kuasa. So, setelah masuk kembali kedunia matrix, eh dunia maya, saya langsung menjelajah semua blog para sahabat yang sangat2 dirindukan. Ternyata semua sudah banyak berubah. Ada Iqko yang punya template baru tapi masih dengan kostum hitamnya (pake hitam siapa takut kata iqko). Kana juga berubah menjadi ranger pink setelah kemaren jadi ranger biru. Bu guru Tyka juga tampil dengan wajah baru (kalo ini ga heran lagi karena beliau sudah sering gonta ganti template). Trus Wulan juga ga mau kalah dengan tampilan masih pinky tapi lebih lugas alias lugu & ganas :P huehe. Dan Rho yang jauh disana juga dandan abis2an dengan warna hijau benderang. Keren2 semua pokoknya! Dan saya jadi tambah semangat buat meracik template baru.

Semoga dengan template baru ini para fellows blogger masih senang dan tak bosan2nya berkunjung kesini. Karena tanpa kalian semua, saya tak mungkin bisa berada disini... hwelehh...
See you around people! :D

18 comments:

RhoMayda said...

hmm... ngga ada potonya! (hihihiii komentarnya kok sarkasme begini) ^^

cool man! jadi kalem, lembut, serene... gitulah :) asik. pasang gambar cappuccino dong, biar kalo bertamu serasa disuguhi ^^
weits, ini cuma rikues lho.

selebihnya, well done bro! ^^
mrungsungi dengan sukses (kamu tau mrungsungi to?) ^^

Anonymous said...

keliatan lebih seger n kalem aja gitu.. warnanya sesuai dengan warna cappucino.. foto dunk.. foto.. heheheh

Anonymous said...

keliatan lebih seger n kalem aja gitu.. warnanya sesuai dengan warna cappucino.. foto dunk.. foto.. heheheh

ExeCute said...

Bukan nya mengecilkan hati mister...
template yang dari http://blogger-templates.blogspot.com/
biasanya hanya bisa dilihat dari browser IE, apabila dilihat memakai browser lain seperti Firefox atau Opera tampilan yang terlihat hanya putih saja. But eniwey selamat dah ganti leyout. :D

senja said...

wah bagus kok...warnanya keren...

Anonymous said...

errr... ceritanya lagi pengen super duper simple kah? no pictures at all?? nice lay out, but it feels, plain.. *no hard feeling

Anonymous said...

simple layout.. nature..
coklat..
sesuai lah sama cappucinno :D

Niti said...

wah enak, lebih adem dimata, pilihan bagus mister.

Anonymous said...

bagus.... lebih dewasa....

Anonymous said...

bagus.... lebih dewasa....

mr.cappuccino said...

-> execute:
udah di cek koq di opera & firefox, semuanya udah beres exe :)

Anonymous said...

Hmm... tampak dewasa.... hahaha

Anonymous said...

duh kok berulang2 sih??? whatever lah... maksudnya nangkep kan?

:P

RhoMayda said...

haduuh repot nih masnya.
mrungsungi itu, fase di mana ular ganti baju ^^ yang baju tuanya dilepas gitu lho, terus punya baju baru. nah, itu mrungsungi :)

tuh kaaan poto dooong, banyak yang rikues tuuh ^^

oO iNasHa Oo said...

templatenya simple..
tapi keren..

coklat.. cappuccino..
10 thumbs up to mr..!!

ordinary girl said...

keren kok lay out barunya huehehe...
lbh enak dibacanya

Septian said...

wah, kapan ya saya ganti template.
tapi template kamu sederhana tapi cukup bermakna dan tidak neko2
salam kenal

Anonymous said...

hi met kenal....aku baru aja bikin blog tapi aku pengen langsung punya template baru...eh kotak katik kesana kemari malah gak bisa juga..dari mulai blogskin trus situsnya siapa gitu aku lupa tetep aja tuh template gak bisa di save di blogku..padahal udah melakukan apa2 sesuai temen2 yang saranin ...tetep aja gagal lagi gagal lagi...bisa gak sih kamu kasih tau caranya

Post a Comment