Sebuah Cerita Lucu

|
Kemaren waktu di warnet, saya iseng2 buka situs lucu-lucu.com, disana saya membaca beberapa cerita lucu dan gokil dari orang2 yang ngepost cerita2 lucunya. Ada bermacam2 cerita yang mengelitik dan mengocok perut. Mulai dari cerita anak2 sampe orang dewasa. Hampir semuanya menarik, seru dan tentu saja lucu. Saya saja sampai tertawa terbahak2 sendirian. Sampai orang2 dikiri kanan termasuk operatornya pada ngeliatin dengan tatapan heran + cemas = takut. Mungkin mereka pikir, eh ada orang gila yang doyan internet. Berikut adalah salah satu cerita yang judulnya "Pelupa Berat." Bagi yang sudah pernah membacanya, jangan dibaca lagi, langsung ketawa aja. Hahaha...! Begini ceritanya...

Seperti biasa, andi yang duduk di kelas 5 SD minta izin kepada bapaknya untuk pergi ke sekolah. "Pak, saya ke sekolah dulu ya," kata andi. "Iya, hati2 dijalan kamu, jangan ada yang lupa! Eh, eh, eh, celana kamu mana? Koq nggak dipakai?" tanya bapaknya. "Oh iya pak, saya lupa pakai celana!" kata andi. "Dasar pelupa!" kata bapaknya marah-marah.

Keesokan harinya andi mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin. "Pak, saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan," katanya. "Yakin kamu? Buku gambarmu sudah?" kata bapaknya mengingatkan. "Oh iya! Saya lupa pak!" kata andi. "Kamu ini! Masih kecil saja sudah pikun, bagaimana kalau tua nanti?" Kata bapaknya sewot.

Keesokan harinya andi minta izin lagi pada bapaknya. "Pak, saya mau berangkat ke sekolah. Semuanya sudah komplit, mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semuanya udah oke pak. Tidak ada yang lupa lagi," kata andi dengan nada yakin dan penuh percaya diri. Tiba-tiba "PLAKKK!!!" Andi dipukul oleh bapaknya dari belakang sambil menarik bajunya, "Dasar pelupa! Ini hari minggu! Emang ada yang sekolah hari minggu?!

Source: Samantha at lucu-lucu.com

15 comments:

dian said...

yakiin bisa bwt ketawa ngakaaak..?? liaat aah..

RhoMayda said...

hehehe... andi anak rajin ya ;)

pyuriko said...

Koq biasa aja yaaa,.. mungkin moodnya lg gak on. hehehehe

Anonymous said...

saking ga rela disebut pikun...

-FM- said...

huahahahahaha. pas udah komplit semua di tubuh, lupanya sama hari ya. to tell you the truth, aku pernah loh kayak gitu (lupa hari, padahal libur).saking pelupanya... :D :D

frilo said...

gw juga pelupa nih..
kunci motor aja bisa ketinggalan di motor..parbis

tyka82 said...

apakah Andi ini lisah nyata? jangan2 kisah Andi ini merupakan pengalaman pribadi mu....hehehe...

Anonymous said...

hehe..

oO iNasHa Oo said...

lucu banget critanya..
Hehehe.. ada" aja..
waduuh.. si Andi terlalu smangat sekolah yaa.. Patut dicontoh ni.. Tapi sifat pelupanya ngga..

senja said...

wakakakkaka,lucu ya bgt,kocak. mau dunk postingan kayak gitun buat refreshing :)

kenny said...

yaren aja...mumpung gi inget sekolah :D

ordinary girl said...

lucu...lucu...

Anonymous said...

wah kasian tuh Andi-nya
digebukin wehe

tapi lucu kok..

rime said...

dari seribu orang yang bilang lucu, kok menurut gua cerita ini ga lucu ya?

Septian said...

dl pnah gt jg

Post a Comment