Baru posting nih...

|
Wah... telat, saya telat. Saya baru posting. Ini adalah postingan pertama di tahun 2007. Saya telat sekali. Seharusnya tanggal 1 kemaren adalah tanggal yang pas buat memulai lembaran baru, termasuk nyetor post yang baru. Tadi udah jalan2 ke blog temen2. Wah... udah banyak yang update dengan postingan2 terbaru! Saya kelewatan postingan menarik dari blog2 temen yang sering dan doyan saya kunjungi. Postingannya juga menarik dan bagus2. Saya mau comment, eh udah kelewat basi. Ya sudah, saya posting juga kalo begitu. Biar telat, dari pada tidak sama sekali :)

Selamat tahun baru 2007 buat semua teman2 seper-blog-an. Semoga di tahun ini kita bisa menjadi manusia baru yang jauh lebih baik dari tahun kemaren. Cheers...!!!

12 comments:

nashoong said...

Halo mr..
Smoga kita semua dapat memulai tahun yang baru ini dengan lebih baik dari tahun kemarin..

Smangat!! Smangat!!

pyuriko said...

Welcome Back,... and Happy New Year.

Semoga tahun ini bisa jadi lebih baik lagi dr tahun kemarin.

Anonymous said...

tanggal tidak penting, kawan.. yang penting adalah CONTENT..

Anonymous said...

wah mister kemana aja sih? saya udah kangen ngopi bareng.

Anonymous said...

kata orang mending telat daripada tidak sama sekali..
selamet tahun baru juga semoga makin mantaps aja nge-nge... nya.. :p
Sukses ya bung!!

Niti said...

yo~! tahun baru semangat baru mister!
iya, bener tuh, mending telat daripada gak ada sama sekali....

Anonymous said...

I starting this year with a very NOT GOOD begining, hope it's just a start and not the end

Anonymous said...

gapapa mister.. biar telat yang penting ngucapin... met taun baru 2007 juga yupz! moga taun ini membawa berkah yang baik buat kita semua.. amien..

*btw, emang dari kemaren kemana aja mister??? pacaran ya..... =))

Anonymous said...

Happy belated nu year mister!!!

Welcome back to blogworld!

Anonymous said...

Happy belated nu year mister!!!

Welcome back to blogworld!

pyuriko said...

Tahun Baru tiba,..Template blognya jg barubah yaaa???

Kapan gantinya nih???

Anonymous said...

semangat aja deh...
met tahun baru... commentnya juga telat nih :(

Post a Comment