i'll never leave u..i'll never let u go..i'll love the rest of my life

|
MY LOVELY LUBNA

Sejak pertama aku mengenalmu, tak ada hari dalam hidupku dimana aku tidak memikirkanmu. Kau dan sejuta pesona yang melekat didirimu, membuatku tak mampu membendung semua rindu yang menghujam hatiku. Aku benci semua ini. Aku benci saat diriku telihat lemah dihadapanmu, terkulai tak berdaya untuk tak jatuh cinta padamu.Aku kehilangan semangat hidupku jika sehari saja tak bertemu denganmu. Hatiku hampa jika tak melihat senyummu. Hari ku kelam jika tak mendengar suaramu. Saat malam menjelang, aku tak bisa sedikitpun memejamkan mataku. Bayang² dirimu memenuhi seluruh ruang otakku, menggerogoti seluruh saraf tubuhku, seperti racun mematikan yang bisa saja seketika membunuhku. Jantungku bisa berdetak sangat kencang meski hanya mengingat namamu. Aku benar² tak bisa berbuat apa² untuk menghilangkan semua itu.

Aku hanya ingin kau tahu, saat pertama aku mengenalmu, aku melihat segurat mimpi dalam dirimu. Mimpi yang slama ini tanpa kusadari ingin kuwujudkan. Mimpi yang bisa membuat hidupku jauh lebih berarti. Mimpi yang hanya bersamamu bisa aku jalani. Kau seperti malaikat yang dikirimkan Tuhan untuk melengkapi kepingan² diriku, hingga membuatnya utuh dan sempurna.

Aku butuh kepercayaanmu, aku butuh dukunganmu, aku butuh cinta dan ketulusanmu. Dengan semua itu, cukuplah bagi hatiku untuk mencintaimu selamanya.

4 comments:

aanku91 said...

ini puisi yah?

rime said...

oi mister....

waktu berlalu, ternyata udah ganti...

maap OOT :D

septianw said...

(thinking) ini cappucino yang dulu sering kukunjungi blognya itu bukan ya? yang dulu warna cokelat itu kan themenya?

data hardisk said...

cerpen... sambil minum capuccino.

Post a Comment